Headlines News :
Home » » Belajar Writing Lewat Facebook

Belajar Writing Lewat Facebook

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | 5/13/2013 05:18:00 AM


Apakah Anda tertarik untuk bisa mahir menulis dalam Bahasa Inggris? Mengenai Bahasa Inggris dalam hal menulis (writing), Internet merupakan alat yang efektif dalam belajar. Anda tentunya sudah sangat familiar dengan facebook kan? Ya, manfaatkanlah media jejaring sosial seperti Facebook untuk meningkatkan kemampuan mengenai menulis bahasa Inggris secara efektif.
Lalu, bagaimana caranya? Mulai sekarang, mulailah membuat status dengan bahasa Inggris. Anda pun bisa mengomentari status teman-teman Anda menggunakan bahasa Inggris pula. Betapapun sulitnya, tetaplah selalu mencoba menggunakan bahasa Inggris di facebook. Dengan membiasakan diri update mengenai bahasa inggris di facebook, maka Anda juga akan sekaligus memperkaya kosa kata bahasa Inggris Anda.
Ajaklah teman-teman Anda yang aktif di facebook untuk membuat sebuah komunitas mengenai bahasa Inggris seperti akun facebook dari GEC KHAS Kempek. Jadi, bahasa Inggris harus selalu digunakan antar sesama teman dalam komunitas ini. Apabila ada teman Anda yang ahli atau pintar berbahasa inggris aktif, ajaklah bergabung. Mintalah bantuannya untuk memanfaatkan media facebook ini sebagai kelas bahasa Inggris jarak jauh. Jika ada teman-teman yang update status dengan bahasa Inggris yang masih salah, ia mampu membenarkan dan memberi saran bagaimana membuat kalimat mengenai bahasa Inggris yang benar.
Mulailah belajar mengenai bahasa Inggris dari hal-hal yang Anda sukai dalam hidup Anda. Jika Anda aktif di facebook, maka gunakanlah jejaring sosial itu untuk mengasah kemampuan menulis bahasa Inggris. Komunitas bahasa Iinggris dapat menciptakan pembelajaran bahasa Inggris melalui facebook menjadi lebih efektif. Selamat mencoba.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translator Tools

Visitor Counter

Google Translate

Your text

 
»

Content List

Loading...

Advice Words


Your Vote

What's Your Favorite Subject ?

Pocket Dictionary


Lecturer and Students

Lecturer and Students
 


Copyright © 2013-2014. Umk English - All Rights Reserved
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang