Headlines News :
Home » » TVXQ Rayakan Karir

TVXQ Rayakan Karir

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | 5/13/2013 04:42:00 AM

Tahun 2013, TVXQ Siap Sambut Perayaan 10 Tahun Berkarir
Memulai debut di industri musik K-Pop pada tahun 2003 silam, tahun ini boyband TVXQ merayakan satu dasawarsa mereka berkarir.
Pada bulan Desember nanti, TVXQ akan menyentuh usia 10 tahun. Sepanjang waktu berjalan, member TVXQ tak hanya menjadi seorang penyanyi namun juga pencapaian sukses lainnya seperti dunia akting dan menggelar konser tak hanya di Korea dan Jepang namun sampai seluruh dunia.
Leader Yunho kerap dipuji karena kemampuan aktingnya seperti yang baru-baru ini dia tampilkan di drama Queen of Ambition. Changmin yang sebelumnya tak pernah mengikuti variety show, kini menjadi salah satu pengisi acara utama di Moonlight Prince dan Our Neighborhood Arts and Physical Education.
Bahkan TVXQ akan menggelar tur konser Dome di Jepang dalam skala besar dengan menghadirkan 850 ribu Cassiopeia (fans TVXQ). Bahkan TVXQ menjadi artis asing pertama yang akan tampil di Nissan Stadium Jepang dengan 72.300 penonton, seperti dilansir allkpop.com.
Meskipun pencapaian mereka luar biasa, namun TVXQ sempat harus timpang ketika tiga member mereka hengkang yakni Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment serta sukses membentuk JYJ. Namun 10 tahun adalah rekor istimewa bagi TVXQ yang belum tentu semua boyband K-Pop bisa mengikuti sejarah mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translator Tools

Visitor Counter

Google Translate

Your text

 
»

Content List

Loading...

Advice Words


Your Vote

What's Your Favorite Subject ?

Pocket Dictionary


Lecturer and Students

Lecturer and Students
 


Copyright © 2013-2014. Umk English - All Rights Reserved
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang